Bupati Aceh Tamiang Kunjungi Mesjid Asy Syuhada Benua Raja

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn bersama team Safari Ramadhan mengunjungi Mesjid
Asy Syuhada Kampung Benua Raja Kecamatan Rantau pada Kamis (07/04/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Suyono Datok Penghulu Kampung Benua Raja mengatakan, di kesempatan hadirnya team Safari Ramadhan yang dikomandoi Bupati Aceh Tamiang, kami memohon agar dapat dibangun tanggul pengaman tebing sungai Tamiang yang tinggal beberapa meter lagi,"ungkapnya.

Sementara itu Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, team Safari Ramadhan terbagi dalam beberapa kelompok, ada Ketua DPR, Kapolres, Dandim dan Kepala Dinas, semuanya tersebar ke berbagai Kampung,"jelasnya.

"Diharapkan Mesjid Asy Syuhada dapat cepat selesai dan jangan lupa kita semua untuk memakmurkannya," ungkap Bupati. 

Selanjutnya Ustad Dedi Suriansyah dalam tausyiahnya mengatakan, kita berharap Ramadhan ini yang mengantarkan kita ke Surga yang telah dijanjikan Allah,"jelasnya.

"Ketika Al-Qur'an diturunkan pada bulan Ramadhan, maka Ramadhan menjadi Penghulunya bulan. Al-Qur'an diturunkan malam Lailatul Qadar, maka malam tersebut menjadi seribu malam yang terbaik dan saat diturunkan Al-Qur'an kepada umat Nabi Muhammad, maka menjadi umat terbaik. Selanjutnya mari berpegang teguh pada Al-Qur'an sebagai petunjuk didunia menuju akhirat,"ungkap Ustad Dedi. 

Usai penyampaian ceramah singkat, dilanjutkan penyerahan bantuan dari Baitul Mal Aceh Tamiang sebesar Rp. 10 juta untuk melanjutkan pembangunan Mesjid Asy Syuhada. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini