Bupati Aceh Tamiang Pimpinan KONI Periode 2022 – 2026

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Musyawarah Olahraga Kabupaten ke – V KONI Aceh Tamiang, memutuskan Mursil, SH, MKn sebagai Ketua Umum  masa bhakti 2022 – 2026, kegiatan dilaksanakan di Gedung SKB Aceh Tamiang, Kamis (31/03/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pelaksana, Alvin Nasyri, menjelaskan, kegiatan Musyarawah diikuti oleh Pengurus Cabang Olahraga yang berhimpun di bawah KONI Aceh Tamiang sebanyak 40 Cabor dari 41 Cabor yang diundang, dan hal ini sudah memenuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku," jelasnya.

"Berdasarkan koordinasi yang dibangun dengan KONI Propinsi Aceh, dalam hal tersebut kepada Sekretaris Umum dan tanpa ada halang rintang yang berarti, musyawarah memutuskan secara aklamasi menunjuk  Mursil, SH, MKn yang juga Bupati Aceh Tamiang sebagai Ketua umum.

“Kami selaku Panitia pelaksana telah membuka penjaringan Bakal Calon dari tanggal 25 sampai 30 Maret 2022, sedangkan untuk pendaftaran peserta dibuka 14 sampai 29 Maret 2022 dan hingga ditutup hanya satya orang yang mencalonkan diri yaitu Mursil, SH, MKn, ” terang Alvi Nasyri. 

Sementara itu dalam penyampaian visi dan misi ketua umum terpilih, Mursil menjelaskan,  akan membawa KONI Aceh Tamiang ke depan ke arah yang lebih maju dari sebelumnya, agar dapat menciptakan para atlit olahraga yang berprestasi, maka dibutuhkan kekompakan dari seluruh Cabor yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang,"terangnya.

Usai acara seremonial, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tamiang, Muslizar, S.Pd, MM menyampaikan, kami sangat mendukung kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten ke - V KONI Aceh Tamiang atas hasil yang telah dicapai  untuk mencapai harapan mewujudkan KONI lebih maju pada masa akan datang, dengan menciptakan para atlit Aceh Tamiang yang berprestasi di tingkat Aceh, Nasional bahkan tingkat Internasional,"ungkapnya.

“Kalau dilihat dari hasil dari PON yang lalu, kita sudah berprestasi di bidang olahraga Tarung Derajat, juga di cabang olahraga lain, seperti memanah, Pencak Silat dan Bola Voli serta yang lainnya merupakan unggulan bagi Aceh Tamiang,"ucap Muslizar. 

Turut hadir dalam Musyawarah Olahraga ke V KONI Aceh Taming, pengurus cabor yang terhimpun dalam KONI Aceh Tamiang, Anggota DPRK, para tamu undangan dan para insan pers. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini