Bupati Aceh Tamiang Secara Simbolik Serahkan Bantuan Sembako

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG|  H9
Badan Kerjasama Antar Kampung (BKAK) Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, berlokasi di kantornya pada bulan Ramadhan menciptakan Tali Kasih penyaluran bantuan sembako berbagi bersama kepada masyarakat kurang mampu. Rabu (6/4/2022) 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKAK Darwin menyampaikan,  kegiatan tali kasih tersebut diberikan kepada  warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Karang Baru,"jelasnya.

"Sembako tersebut merupakan Surplus dari UPK (Unit Pelaksana Kegiatan) sebesar 15 % yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu di 30 Kampung dalam Kecamatan Karang Baru.

"Adapun bantuan yang diberikan yaitu masing-masing kampung mendapatkan 63 kg gula dan 38 liter minyak makan dengan mekanisme pemberian bantuan sesuai dengan kebijakan dari kampung masing-masing," ungkap Darwin. 

Kesempatan yang sama, Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.Mkn. mengatakan, semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,"ucapnya.

"Jerih payah yang dilakukan oleh pihak BKAK Karang Baru, menjadi tauladan bagi kita semua dan merupakan contoh untuk ditiru," terang Bupati. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Mix donald, Camat Karang Baru Iman Suhery .S.STP, Danramil Karang baru, diwakili oleh Batuud Peltu Mulyadi, Kapolsek Karang Baru yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Amirwan, Para pengurus BKAK kecamatan Karang Baru kabupaten Aceh Tamiang Para Datok Penghulu se-Kecamatan Karang Baru. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini