Bupati : Dapat Dipastikan Gubernur Aceh Menjadi Inspektur Upacara HUT Aceh Tamiang

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Humas Sekretariat Daerah dalam rilisnya menyampaikan, Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, dipastikan menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-20, hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati  ketika memberikan sambutan dalam Pengajian Rutin Akbar SKPK, pada Kamis (7/4/2022), di tribun lapangan upacara Kantor Bupati. 

“Insya Allah nanti hari Senin (11/4/2022) kita melaksanakan upacara dan yang akan menjadi inspektur upacaranya yaitu Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Kita do’akan bersama supaya beliau tetap sehat, dan bisa hadir bersama kita dalam rangka memperingati hari jadi Aceh Tamiang yang ke-20,”jelas Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn. 

"Agenda peringatan HUT kabupaten Aceh Tamiang sempat mengalami jeda selama dua tahun, sejak 2020 sampai dengan 2021 karena situasi pandemi Covid-19.

"Tapi, Alhamdulillah tahun ini, pandemi Covid-19 sudah mulai landai. Di samping itu masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi lengkap, sehingga hari jadi Aceh Tamiang bisa dirayakan," terang Bupati. 

Acara Pengajian Rutin Akbar  digelar dalam rangka menyambut HUT ke-20 Kabupaten Aceh Tamiang yang jatuh  tanggal 10 April. Pengajian rutin dipusatkan di tribun lapangan upacara kantor Bupati dan dihadiri seribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PDPK/tenaga honorer dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK). (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini