Bupati Labura Hendriyanto Sitorus Hadiri Pawai Obor Sahabat Hebat

harian9 author photo

 

LABURA|H9
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri Pawai Obor Sahabat Labura Hebat. Kamis malam (28/4) di pelataran kantor bupati.

Sebelum acara pawai obor dimulai, terlebih dahulu Bupati berbuka puasa bersama anak-anak yatim, abang becak, juru parkir, najir masjid.

Setelah selesai berbuka puasa Bupati dan seluruh yang berhadir pada acara itu melaksanakan sholat magrib dan isa' dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.

Panitia juga memberikan sedekah berupa beras dan uang kepada anak yatim, abang becak, juru parkir, dan najir masjid.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi panitia pawai obor sahabat Labura Hebat yang telah menyelenggarakan acara pawai obor.

"Saya sangat mengapresiasi acara pawai obor Sahabat Labura Hebat yang telah dilaksanakan ini, untuk tahun mendatang acara ini agar lebih meriah lagi", ujar Bupati.

Ketua panitia penyelenggara H. Rori Tambunan menyampaikan dalam laporannya bahwa acara ini digagas oleh para sahabat labura hebat

Ketua BKPRMI Labura itu juga menyampaikan mohon maaf apabila ada sahabat labura hebat yang tidak dilibatkan pada acara itu, dia mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan sangat singkat tanpa dengan persiapan yang matang.

"Untuk tahun selanjutnya kami akan mengajak seluruh sahabat labura hebat agar ikut berpartisipasi pada acara ini", papar H Rori. (WD 044)
Komentar Anda

Berita Terkini