Cegah Tindak Kriminal di Malam Hari, Brimob Polda Sumut Lakukan Patroli Gabungan

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Satuan Brimob Polda Sumut berkolaborasi dengan Dit Samapta Polda Sumut dan Satpol PP Pemko Medan laksanakan patroli gabungan dalam rangka mengantisipasi serta mencegah aksi dan tindak kriminal 3C (Curas, Curat dan Curanmor). Rabu(27/4/22) malam.

Menggunakan kendaraan dinas roda dua, sebanyak 1 pleton personil Brimob dibawah pimpinan Wakil Komandan Kompi (Wadanki) 3 Yon C Pelopor Iptu M. Idris, S.H., diturunkan dalam pelaksanaaan patroli di wilayah hukum Polrestabes Medan.

“Patroli dilakukan di beberapa wilayah hukum Kecamatan kota Medan, meliputi wilkum Polsek Patumbak, Polsek Helvetia dan Polsek Sunggal dengan sasaran geng motor, balap liar maupun maupun aksi premanisme,” terang Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut.

Kompol Heriyono juga menjelaskan bahwa personil dibagi menjadi 3 team sesuai dengan rayonisasi wilayah hukum yang sudah ditentukan. Pada pelaksanaan di lapangan, Selain patroli personil juga menyampaikan imbauan prokes dan kamtibmas serta lakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kelompok pemuda.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu tindak nyata dari pihak kepolisian dalam merespon guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan khususnya di kota Medan,” ujar Heriyono.

“Rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, personil gabungan laksanakan apel konsolidasi dipimpin oleh Kasat Sabhara Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahean, S.H., S.I.K., di Lapangan Merdeka Medan,” tutupnya.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini