Disperkimhub Palas Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba Tahun 2022

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Ronny Syaiful S.Sos, MM. Yang diwakili oleh Supriyo, S.Tr, Pengawas selaku Kasi Sarpras Disperkimhub Palas menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 di Lapangan Apel Mapolres Sinjai, Jumat (22/04/2022).

Kegiatan Apel yang dipimpin Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, turut dihadiri Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., M.Si,  serta diikuti oleh para perwira serta personel yang terlibat Operasi Ketupat Toba Tahun 2022.

Dalam amanat seragam Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dibacakan Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si, menyampaikan  Polri dengan dukungan dari TNI, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi “Ketupat 2022' yang dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022.

Adapun sasaran pengamanan dalam Operasi Ketupat 2022 tersebut adalah orang maupun aktifitas masyarakat menjelang perayaan Idul fitri dan diakhir bulan suci ramadhan serta pengamanan para pemudik.

Untuk mendukung operasi ini, Pos pengamanan Operasi “Ketupat-2022 ” untuk Wilayah Kabupaten Padang Lawas tersebar di tiga titik lokasi, yaitu Desa Mananti depan PKS PT.PHS Kecamatan Hutaraja Tinggi, Polsek Barumun dan Polsek Barumun Tengah.

Kegiatan apel diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat 2022, kepada 4 (empat) anggota perwakilan dari Satuan lalu lintas Polres Palas, Personil Kodim 0212/TS Koramil 08/Barumun, Satpol PP dan Damkar Palas, Dan Disperkimhub Palas. (WD-041)
Komentar Anda

Berita Terkini