DLHK Dapat Kunjungan Bupati dan Waki Bupati Aceh Tamiang

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Menyambut Idul Fitri 1443 H, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang melakukan siraturahmi  berkunjungi ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH), sekaligus melakukan Apel kepada Petugas kebersihan, staf DLH dan Aparatur Sipil Negara pada Kamis (28/04/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. MKn menyampaikan, kami berharap kepada para petugas kebersihan, terkhusus di hari raya dan habis lebaran untuk lebih disiplin bekerja, agar dapat menjaga kota kita tetap bersih. Saat ini  kota Kualasimpang sudah menjadi jalan lintas Nasional,"ucapnya.

"Pada kesempatan ini, atas nama Pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Kami  mohon maaf lahir dan batin, sekaligus mengundang para petugas kebersihan untuk dapat hadir ke Pendopo  Bupati di Kualasimpang dan Wakil Bupati di Karang Baru pada hari raya Idul Fitri," ucap Bupati. 

Seluruh rangkaian acara silaturahmi, ditutup dengan membagikan sirup kepada ratusan pegawai kebersihan yang ada dilngkupan Dinas  Lingkungan Hidup kabupaten Aceh Tamiang. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini