Dua Pegawai Lapas Kelas IIA Pancur Batu Mendapat Penghargaan Dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut

harian9 author photo

 

PANCUR BATU| H9
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara memberikan Piagam Penghargaan kepada dua orang Petugas Lapas Kelas II A Pancurbatu yang Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Narkoba kedalam Lapas Pancurbatu.

Piagam penghargaan tersebut diberikan pada saat pelaksanaan Syukuran 58 Tahun Pemasyarakatan yang dilaksanakan pada Selasa, 26 April 2022, di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Rudi Hartono, serta disaksikan oleh seluruh Pimpinan Tinggi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dan Kepala UPT yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Haposan Silalahi, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. "Kita patut bangga karena ada dua orang petugas Lapas Pancur Batu yang mendapatkan Piagam Penghargaan di momen seperti hari besar Pemasyarakatan ini. Dengan prestasi ini mereka menjadi contoh bagi seluruh pegawai pemasyarakatan, khususnya Lapas Pancur Batu, sehingga dapat memacu pegawai lainnya untuk bekerja dengan lebih baik lagi" ucap Haposan.

Lanjutnya lagi, Dua orang pegawai itu adalah Alexander Bukit dan Dede Wijaya yang bertugas sebagai petugas P2U (Pengamanan Pintu Utama), tugas Alex dan Dede adalah memeriksa setiap orang dan barang yang masuk ke dalam Lapas. Berkat integritas dan kinerja mereka, upaya penyelundupan narkotika, yang diduga jenis sabu, melalui pasta gigi dan sabun cair berhasil digagalkan.

"Upaya penyelundupan Narkoba ke dalam Lapas Kelas IIA Pancur Batu itu terjadi pada tanggal 03 April 2022".tutupnya.  (WM021) 


Komentar Anda

Berita Terkini