Gubernur Aceh Berikan Penghargaan Pada Pertamina EP Rantau Field Rantau

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Humas Pertamina Rantau dalam rilisnya menyampaikan, Pertamina EP (PEP) Rantau Field kembali menorehkan prestasi di bidang pengelolaan lingkungan dan masyarakat. Pemerintah Provinsi Aceh memberikan penghargaan kepada PEP Rantau Field sebagai terbaik tiga dalam Pengelolaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) 2023. Kegiatan berlangsung di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur, Banda Aceh pada Kamis, (14/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian PUPR, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bappenas RI, DPRA, Lembaga Pemerintahan Provinsi Aceh, Bupati/Walikota se-Provinsi Aceh, Badan Usaha, dan Lembaga Masyarakat. 

Anugerah TJSLP merupakan hasil dari penilaian Pemerintah Provinsi Aceh atas kontribusi perusahaan dalam tangung jawab sosial dan lingkungan perusahan kepada masyarakat sekitar yang berlandaskan pada UU No. 11 Tahun 2006 dan Pergub Aceh No. 65 Tahun 2016 tentang Pedoman Pelaksanaan TJSL/CSR di Aceh. Sehingga program TJSL yang dilaksanakan oleh perusahaan bisa bersinergi dan selaras dengan program Pemerintah Provinsi Aceh. 

Pemberian penghargaan TJSL tersebut diserahkan oleh Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, M.T, dan diterima oleh Head of Comrel & CID Zona 1, Djulianto Tasmat, 

"PEP Rantau Field dalam implementasi program TJSL/CSR-nya melaksanakan program dalam berbagai aspek kehidupan, dengan mengacu kepada 4 Pilar Program CSR Pertamina, yaitu Pertamina Cerdas, Pertamina Sehat, Pertamina Hijau, dan Pertamina Berdikari,"pungkas Head of Comrel & CID Zona 1, Djulianto Tasmat.

 “PEP Rantau Field akan terus berkontribusi dan memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat,”jelas Djulianto. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini