GUBSU Kunker Ke Palas : Serahkan Paket Sembako dan Kartu KIS di Kecamatan Ulu Sosa

harian9 author photo

 

PALAS | H9
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Edi Rahmayadi melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Padang Lawas (Palas) dengan agenda Peninjauan pembangunan jalan trans  Padang Lawas - Mandailing Natal dan sekaligus pemberian bantuan sembako 1.500 paket, Kartu Indonesia Sehat secara simbolik kepada masyarakat miskin dan anak yatim di halaman Kantor Camat Ulu Sosa Kabupaten Padang Lawas, Rabu (27/04/2022).

Kedatangan Gubsu bersama rombongan disambut oleh Plt. Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, didampingi Ketua DPRD Palas Amran  Pikal Siregar, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K,
., M.Si., Kajari Palas, Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan, Pabung Palas Kodim0212/TS, Kapten Arh Soleh Hasibuan, Sekretaris Daerah Arpan Nasution, S.Sos,  Kepala OPD, Camat Kabupaten Padang Lawas, serta tokoh masyarakat kecamata Ulu Sosa, serta lainnya.

Gubernur Sumatera Utara tiba di lapangan bola Desa Hapung, Kecamatan Ulu Sosa, Kabupaten Padang Lawas, dengan menggunakan helikopter sekira pukul 13.40 Wib. Kedatangannya disambut antusias dan suka cita oleh masyarakat Sosa Julu.juga lainnya yang telah berhadir di tempat tersebut.

Gubsu Edi Rahmayadi dalam sambutan singkatnya mengatakan, Saudara - saudara saya pada kesempatan ini, masih dalam  bulan ramadhan, saya mengucapkan selamat berpuasa bagi kita semua Kurang lebihnya, hari senin depan kita sudah masuk dibulan Syawal. Walaupun belum (bulan Syawal - red), saya  mengucapkan  Minal aidin walfaizdin mohon maaf lahir dan batin", sambung Gubsu.

"Saya tak bisa lama, sengaja turun kemari, untuk melihat saudara - saudara saya yang ada disini. Saya minta maaf, sudah terlalu lama  menunggu. Lain waktu, saya berjanji akan datang kemari, bersama sama dengan masyarakat semuanya" Gubsu Edi Rahmayadi Seraya mengakhiri sambutannya.

Sementara Plt. Bupati Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si,mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Padang Lawas.

Kami berbangga atas kedatangan Bapak Gubernur Semoga dengan kedatangan bapak membawa berkah bagi seluruh masyarakat Padang Lawas. 

Kami berdoa semoga Bapak sehat wal afiat selamat sampai tujuan, Akhir sambutan Plt. Bupati Palas.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan bantuan manfaat zakat dari Baznas Padang Lawas kepada warga fakir miskin sebanyak 8 orang perdesa se-Kecamatan Ulu Sosa. (WD-041)
Komentar Anda

Berita Terkini