H.Samsul Tanjung Dampingi Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumut Kunjungi Desa Pasang Lela

harian9 author photo

 

LABURA|H9
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH mendampingi tim evaluasi penilaian lomba TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Nominasi Desa/Kelurahan Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK yakni Desa Pasang Lela Kecamatan Na IX X untuk Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), di halaman Kantor Desa Pasang Lela, Kecamatan Na IX X, Kamis (31/3).

Pada kesempatan itu, Samsul Tanjung menyampaikan selamat datang kepada tim penilai dan rombongan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, bumi basimpul kuat babontuk elok, serta menyampaikan bahwa dengan segala persiapan, Desa Pasang Lela siap untuk di evaluasi, tekad kami selalu ingin jadi yang terdepan dan mudah mudahan Desa Pasang Lela menjadi juara" papar  Wabup. 

Acara di lanjutkan dengan penampilan yel-yel oleh kader PKK Desa Pasang Lela, dilanjutkan paparan oleh Ketua TP PKK Desa Pasang Lela, dan di tutup tanya jawab oleh Tim Penilai dari TP. PKK Provsu. 

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Camat, jajaran OPD, kepala desa, dan pengurus PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara.(WD 044)
Komentar Anda

Berita Terkini