Hyundai IONIQ 5 Tampil Perdana di Kota Medan

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Setelah meraih kesuksesan pada kehadiran perdananya di ajang IIMS 2022 lalu, hari ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan mobil listrik mid-size terbarunya, Hyundai IONIQ 5 di kota Medan, melalui ajang pameran Hyundai di Sun Plaza yang diselenggarakan dari tanggal 13-17 April 2022. 

Hyundai IONIQ 5 sendiri pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, dimana mobil listrik tersebut menjadi produk yang paling diminati pengunjung, terbukti dengan dibukukannya lebih dari 800 pemesanan, lebih dari 3.000 permintaan test-drive, serta diraihnya penghargaan Best Electric Car, dan Most Tested Car Choice pada pameran IIMS 2022. 

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya atas sambutan yang luar biasa kepada Hyundai. Melalui IONIQ 5, Hyundai membuktikan komitmennya untuk membangun mobilitas masa depan, sehingga Indonesia bisa menjadi salah satu pemain penting di dunia. 

"Semoga pameran ini dapat menjawab keingintahuan dan rasa penasaran pelanggan, dan mobil listrik mid-size terbaru yang dibuat di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menjadi pilihan yang tepat untuk warga Kota Medan,” katanya, Rabu  (13/4/2022).

 Pada pameran Hyundai di Sun Plaza, selain IONIQ 5 para pengunjung juga bisa melihat lini produk unggulan yang dipamerkan Hyundai, yaitu CRETA, STARIA, All-New Palisade dan New Santa FE.

Pengunjung yang hadir juga dapat melakukan test-drive IONIQ 5, CRETA dan New Santa FE di area parkir Sun Plaza, Medan. 

"IONIQ 5 menawarkan desain futuristik yang dilengkapi dengan material ramah lingkungan, serta menjadi mobil listrik pertama yang dibangun di atas Electric-Global Modular Platform (E-GMP), yaitu sebuah platform dengan banyak keunggulan yang dirancang oleh Hyundai Motor Group khusus untuk model kendaraan BEV," ujarnya.

Tampilan IONIQ 5 secara keseluruhan membangkitkan kembali desain berani yang dipersembahkan Hyundai Pony, mobil Hyundai pertama di dunia yang dilahirkan pada tahun 1974. 

"Hal itu tentunya menjadi gambaran realita dari filosofi ‘Sensuous Sportiness’ pada desain mobil-mobil Hyundai, yang fokus pada aura dan impresi tampilan yang berbeda dan kuat, disertai nilai emosional dan antusiasme,"tutupnya.(rel/PR-01)

Komentar Anda

Berita Terkini