cari


 

Jenazah Ipda Imam Agus Husein Tanjung Tiba di Madina, Keluarga..

harian9 author photo

 

MADINA| H9
Jenazah Ipda Imam Agus Husein Tanjung , personel Brimob Polda Sulawesi Tenggara yang meninggal saat melakukan pengamanan unjuk rasa tiba di rumah duka, Rabu (13/4/2022) dini hari.

Ratusan warga serta TNI-Polri pun menyambut kadatangan jenazah di Jalan Bhakti ABRI, Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara. Isak tangis kedua orang tua dan saudara kandung Almarhum Imam pun pecah.

Pantauan di lokasi, rombongan yang mengawal mobil jenazah jebolan Akpol tahun 2020 ini terdiri dari beberapa unit mobil dari Polda Sumatera Barat, aparat kepolisian dari Polres Madina dan Batalyon C Pelopor Brimob Tapanuli Selatan berpencar di jalan untuk pengamanan.

Terlihat papan bunga ucapan bela sungkawa dari para Jenderal Polisi seperti, Dankor Brimob Polri, Kapolda Sumut, Kapolda Sultra, Danpas Pelopor, Danpas Gegana, Wakapolda Sumut dan perwira Polri lainnya terpasang di sepanjang jalan Abri dan Jalan Kota Panyabungan.

Sementara dalam penyambutan Jenazah di rumah duka hadir Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq, Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega, Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution dan beberapa PJU Polres Madina.

Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, prosesi pemakaman jenazah melibatkan personel Brimob Tapsel, para Perwira di Polres Madina dan Polsek Panyabungan.

"Malam ini, Perwira Polres Madina akan kumpul di rumah duka sekaligus takziah, sementara yang bertugas mengawal mobil jenazah dari Polda Sumatera Barat," tambahnya.(WM-048) 
Komentar Anda

Berita Terkini