Kapolda Sumut Pimpin Upacara Penyambutan Personil Brimob Polda Sumut Purna Tugas OPS AMOLE II-2021 BKO Polda Papua

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Pimpin Upacara Penyambutan personil Brimob Polda Sumut Purna Tugas OPS AMOLE II-2021 BKO Polda Papua di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut, Sabtu (2/4/22).

Dalam arahannya, Irjen Panca mengucapkan selamat datang kepada personil Sat Brimob Polda Sumut yang telah melaksanakan tugas dalam rangka operasi Amole II tahun 2021 di wilayah Kabupaten Mimika Provinsi Papua.

“Kita patut bersyukur karena dalam pelaksanaan tugas seluruh personil dapat kembali dengan lengkap sejumlah 205 personil dalam keadaan sehat walafiat,” tutur Kapolda Sumut.

Operasi kepolisian yang dilaksanakan kurang lebih selama 6 bulan terhitung mulai tanggal 28 September 2021 sampai dengan 28 Maret 2022 dengan sasaran pengamanan terhadap objek vital nasional PT. Freeport. Adapun tugas yang dilaksanakan meliputi pengamanan, penjagaan dan pengawalan serta patroli baik terhadap fasilitas dan kegiatan operasional guna membantu menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Mimika.

“Saya sampaikan apresiasi yang setinggi tinggi nya atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas saudara sekalian dalam menjalankan misi operasi Amole 2021/2022. Pelihara semua keberhasilan yang telah dicapai saat ini, dengan tetap mempertahankan citra dan nama baik Polda Sumut,” ucap Irjen Panca.(WM-048)
Komentar Anda

Berita Terkini