Kapolres Padangsidimpuan Yang Baru AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK Disambut Barisan Pedang Pora.

harian9 author photo


PADANGSIDiMPUAN|H9

Barisan pasukan pedang pora dan tarian daerah, dengan bentangan karpet merah, sambut kedatangan Kapolres Padangsidimpuan yang baru AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK di Mako Polres Padangsidimpuan, Senin (25/4/2022).

Penyambutan dan ucapan selamat datang kepada AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK beserta istri Ny. Ajeng Dwi Prasetyo, sekaligus pelepasan dan ucapan selamat jalan kepada Kapolres Padang Sidempuan yang lama AKBP Juliani Prihartini SIK MH yang akan menduduki jabatan baru di Polda Sunster Utara, dihadiri Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, Ketua DPRD Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan.

Selain itu hadir juga Kasdim 0212/TS Mayor Inf Alex Donald Surbakti, Danyon C Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, mewakili Kejari Padangsidimpuan, PJU Polres Padangsidimpuan, Ketua MUI H. Zulfan Efendi Hasibuan MA, Ketua FKUB Zul Fadli Nasution, Ketua PKK Kota Padangsidimpuan Derliana Siregar, Wakil Ketua PKK Hj. Linda Hutasuhut, personil Polres Padangsidimpuan, para pimpinan OPD Kota Padangsidimpuan dan pengurus Bhayangkari Polres Padangsidimpuan'

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dwi Prasetyo Wibowo yang kini mendapatkan kepercayaan memimpin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Padangsidimpuan. 

"Pemerintah Daerah dan Forkopimda Padangsidimpuan selalu bersinergi dengan jajaran kepolisian khususnya Polres Padangsidimpuan dan selalu saling asah, asuh untuk menciptakan iklim keamanan yang baik di Kota Padangsidimpuan, " ujar Wali Kota Irsan.

Kepada AKBP Juliani Prihartini, Irsan mengucapkan selamat jalan dan atas nama masyarakat Kota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih atas kasih atas kerjasamanya yang sepanjang 2 tahun menjalani tugas dinas di Kota Padangsidimpuan.

Wali Kota memyebutkan, kebersamaan selama 2 tahun ini  adalah bagian sejarah yang tak dapat dipisahkan dari masyarakat Kota Padangsidimpuan, terlebih saat pandemi Covid-19 menyerang di mana pemerintah bersama Forkopimda saling bahu membahu menciptakan rasa aman tanpa kekhawatiran di tengah masyarakat dan itu mendapatkan torehan serta apresiasi ditengah masyarakat Kota Padangsidimpuan.

"Selamat jalan, selamat bertugas, dan capailah karir secara gemilang, kami mengucapkan terimakasih telah memberikan keamanan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan," jelasnya. (WA.014) 


Komentar Anda

Berita Terkini