Kegiatan Vaksinasi Tetap Berjalan Bulan Ramadhan

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Dalam menuntaskan dan mencegah terjadinya kembali Virus COVID- 19 yang begitu mendunia dalam kurun waktu dua Tahun lebih. Kodim 0117/Aceh Tamiang melalui jajaran Koramil-Koramil tetap melaksanakan suntik Vaksinasi Covid-19 di bulan Ramadhan. Selasa (12/04/2022).

Vaksinasi yang akan dilakukan di bulan Ramadhan ini nantinya akan dilakukan dengan memperhatikan kondisi warga atau masyarakat yang sedang menjalankan puasa, kita juga akan mengecek beberapa tahapan yang harus dilewati. Baru setelah dinyatakan sehat dan memenuhi syarat bisa dilaksanakan Vaksinasi Covid-19,"jelas Pasi Ops Dim 0117/Aceh Tamiang, Kapten Inf Hendra.S

"Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening, kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut. 

Kapten Inf Hendra.S menambahkan, proses Vaksinasi yang dilaksanakan jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, dilakukan di siang, sore dan dan juga pada malam hari selama bulan Ramadhan,"ungkapnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini