MAPAN RI Siap Beri Kontribusi Nyata Untuk Tapsel

harian9 author photo

 

TAPSEL|H9
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (MAPAN RI) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Raja MP Harahap, mengajak anggotanya untuk lebih berkontribusi nyata terhadap pemberantasan narkoba   khususnya di Kabupaten Tapsel.

Ajakan tersebut disampaikan Raja MP Harahap, disela acara silaturahmi yang dirangkai dengan buka puasa bersama pengurus MAPAN RI Tapsel di Barak Kopjend37, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padang Sidempuan Utara Kota Padang Sidempuan, Kamis (21/4/2022) malam.

Menurut Raja, ajakan yang disampaikannya itu sangat perlu sesuai visi dan tupoksi MAPAN RI agar organisasi tetap membawa manfaat bagi khalayak luas khususnya membantu program pemerintah dalam mencegah penyalahguna narkoba.

" Silahkan kawan-kawan beri masukan atau ide-ide cemerlang demi eksistensi organisasi agar kehadiran MAPAN RI benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Tapsel, dalam mencegah penyalahguna narkoba, " pinta nya.

Dalam kesempatan itu, Raja juga meminta agar segenap jajaran pengurus MAPAN RI Tapsel selalu menjaga kekompakan serta kesolidan organisasi, sehingga nantinya, program-program yang akan dihadirkan ke depannya dapat terlaksana dengan baik dalam upaya memberantas narkoba di segala lini kehidupan. 

Dia juga berharap, hadirnya MAPAN RI Tapsel dapat menciptakan lingkungan masyarakat yang lebih sehat, cerdas, dan sejahtera, tanpa narkoba, di mana, hal itu selaras dengan visi misi Bupati Tapsel dalam menciptakan masyarakat yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera.

" Sayameminta, agar pengurus MAPAN RI Tapsel, aktif menyosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat dan kepada para pengurus, agar selalu mengampanyekan dampak buruk dari penggunaan narkoba, khususnya bagi generasi muda. Ajak generasi penerus bangsa untuk menjauhi narkoba dengan mengalihkannya ke hal-hal yang positif. Jika generasi muda jauh dari narkoba, maka kemajuan daerah bisa dikatakan akan jadi kenyataan, " tuturnya.

Dikatakannya, selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus, kegiatan buka puasa bersama itu dilaksanakan guna membahas berbagai program kaya akan ide-ide cemerlang ke depannya.

" Melalui momentum Bulan Suci Ramadhan kali ini, saya berharap pengurus MAPAN RI Tapsel punya spirit baru dalam menghidupkan organisasi dan mudah-mudahan, momentum Ramadhan kali ini, bisa kita isi dengan kegiatan ragam manfaat dengan mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba, " tandasnya.(WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini