cari


 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Medan Tuntungan dan Tiga Pilar Gelar FGD

harian9 author photo


MEDAN| H9
Menjelang Idul Fitri 1443 Hijiriah, Polsek Medan Tuntungan bersama tiga pilar yaitu Koramil, Pihak Kecamatan Medan Tuntungan dan Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Medan menggelar Forum Grup Diskusi (FGD) tentang Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Selasa (26/4/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Medan Tuntungan, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simajuntak, Danramil Medan Tuntungan, Ketua FKUB Kota Medan Ilyas Halim, Ketua FKUB Medan Tuntungan Thamrin Harahap, sembilan Lurah, perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan 40 orang kepala lingkungan serta perwakilan dari masyarakat. 

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simajuntak mengatakan, Benar ada kegiatan FGD,  Tujuan adanya kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan dan sekitarnya.

"Masyarakat antusias dengan kegiatan FDG itu, kegiatan itu bertujuan untuk memupuk rasa persamaan, kesepakatan dan kesepahaman bersama untuk menjamin  keamanan Harkamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah," ucap Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak kepada awak media, Rabu (27/4/2022).

Dalam FGD itu, masyarakat yang hadir berdiskusi dengan pihak Tiga Pilar dan FKUB. Untuk menjadin Kamtibmas yang aman dan kondusif, semua unsur harus dilibatkan.

"Kami akan bekerja dengan maksimal dan selalu berkordinasi dengan pihak Koramil maupun Kecamatan, serta mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Medan Tuntungan ini," terangnya.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini