Mesjid Nurhidayah Dapat Kunjungan Safari Ramadhan Kabupaten

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Kegiatan team Safari Ramadhan 1443 H Kabupaten Aceh Tamiang berkunjung ke Mesjid Nurhidayah Kampung Kebun Batang Ara Kecamatan Sekerak pada Kamis (07/04/2022). 

Rangkaian acara Safari Ramadhan dimulai dari berbuka puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib, sholat isa, serta sholat tarawih berjamaah dan ditutup dengan witir.

Dalam kesempatan tersebut, ceramah singkat diisi oleh ustadz Otmannur yang menyampaikan, mari kita tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H, jadikan momen ini sebagai cermin kehidupan untuk selalu taat pada perintah Allah,"terangnya.

"Safari Ramadhan adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar kampung, kecamatan dan Kabupaten, serta menghidupkan bulan Ramadhan dengan shalat fardhu dan tarawih berjamaah," ungkap Ustad. 

Usai kegiatan Sholat, dilanjutkan penyerahan bantuan sebesar Rp. 10 juta dari Baitul Mal Aceh Taming yang diserahkan oleh Rahmad Syafrial SH anggota DPRK Aceh Tamiang. 

Kegiatan Safari Ramadhan turut dihadiri oleh pihak Bapeda Aceh Tamiang , Anggota DPRK Aceh Tamiang, Camat Sekerak M.Ilham Malik, S.STP bersama staf, babinkantibmas Iptu Jumadil taimi, Babinsa, Sumarno Datok Penghulu Kampung Kebun Batang Ara, Tok Imam dan perangkat Kampung. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini