Pelaksanaan Vaksinasi Terus Mendapat Dampingan Babinsa

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, berbagai kegiatan dilaksanakan, salah satunya yakni dengan melaksanakan vaksinasi. Babinsa Koramil 01/Kualasimpang Kopda Pahlevi mendampingi warganya melaksanakan vaksin yang berlangsung di Puskesmas Kota Kualasimpang,  Kabupaten Aceh Tamiang pada Rabu (13/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Pahlevi menyampaikan, keikutsertaan anggota Babinsa adalah untuk mendukung kegiatan dan program pemerintah dalam setiap upaya percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah melalui pendampingan kegiatan vaksinasi, untuk membentuk kekebalan dalam tubuh masyarakat," ujarnya.

" Selain bertugas untuk melakukan pengamanan, juga  mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya. 

"Kami selalu menghimbau, meskipun mereka sudah divaksin, agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi aktivitas diluar rumah,” pungkas Kopda Pahlevi. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini