Pemda Aceh Tamiang Laksanakan Pengajian Rutin

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh Tamiang laksanakan pengajian rutin, kegiatan berlangsung di tribun Kantor Bupati pada Kamis (07/04/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn yang memberikan sambutan singkat mengatakan, prestasi yang kita raih hari ini, merupakan hasil karya dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan hingga saat ini banyak Kabupaten/Kota dari Daerah lain belajar kemari,"jelasnya.

"Kita jangan berpuas diri dengan yang telah dicapai, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan pembangunan Aceh Tamiang harus terus dilanjutkan," ungkap Bupati. 

Selanjutnya Ustad Dedi Suriansyah MA yang juga anggota DPRK Aceh Tamiang mengatakan, semoga kehadiran kita hari ini mendapat rahmat, karena yang datang ke pengajian semua karena iman. Sedangkan HUT Aceh pada tahun ini bertepatan dibulan Ramadhan yang penuh marpirah,"terangnya.

"Kita adalah mahluk yang sempurna diciptakan Allah dan setiap kita merupakan pemimpin. Kepada kita yang telah diberi amanah, harus mempertanggungjawabkannya kelak. 

"Kepada kita sangat dianjurkan untuk melaksanakan sholat, agar terhindar dari bencana, malapetaka, perbuatan keji dan mungkar. Untuk itu pentingnya ditegakkan sholat dan merupakan salah satu kewajiban bagi kita seorang pemimpin," tegas Ustad Dedi. 

Turut hadir pada acara pengajian rutin tersebut, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), seluruh ASN dan tenaga honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini