Pemerintah Daerah Aceh Tamiang Gelar Buka Acara Bersama

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG | H9
Pemerintah Daerah Aceh Tamiang menggelar buka puasa bersama dengan ASN, Forkopimda, dan masyarakat merupakan penutup dari rangkaian Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-20. Kegiatan berlangsung di Pendopo Bupati pada Senin (11/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn menjelaskan, buka puasa ini merupakan acara pengganti resepsi dan bazar kuliner yang selama ini digelar selepas upacara di lapangan upacara kantor Bupati,"jelasnya.

"Saya berharap melalui acara ini, masyarakat dengan unsur Forkopimda Aceh Tamiang dapat lebih membaur. Semua memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah. Artinya, hari jadi ke-20 ini merupakan perjuangan semua pihak,”ungkap Bupati. 

Acara buka puasa tersebut diisi dengan tausiyah Ramadhan oleh Ketua MPU, Ustadz Syahrizal, MA sesaat sebelum berbuka. Selanjutnya Bupati  dan Wakil Bupati T. Insyafuddin menerima potongan tumpeng dari Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi dan Kapolres, AKBP Imam Asfali, merupakan simbolis syukuran perayaan Hari Jadi ke-20

Turut hadir Ketua DRPK Aceh Tamiang Suprianto, ST dan sejumlah Anggota DPRK, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Drs. Asra bersama Ketua DWP, para kepala dan aparatur SKPK, para tokoh agama, dan masyarakat. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini