Pemerintah Daerah Aceh Tamiang Terima Anugrah Prof. Majid Ibrahim

harian9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Pemerintah Daerah Aceh Tamiang melalui Bupati Mursil SH MKn Terima Anugrah Prof Majid Ibrahim, kegiatan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh pada selasa (14/04/2022). 

Anugrah Prof Majid Ibrahim diberikan kepada Kabupaten/Kota dengan kategori Perencanaan Daerah RKPD tahun 2022 yang diserahkan oleh Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT kepada Bupati Aceh Tamiang di acara Musrenbang RKPD Tahun 2023 di Anjong Mon Mata Banda Aceh. 

Dikutif dari akun Facebook M. Yani yang mengatakan, Kabupaten Aceh Tamiang menempati Harapan III pada Anugrah Prof Majid Ibrahim, ini merupakan langkah awal untuk berpacu menuju yang lebih baik,"katanya.

“Sejak menjadi daerah otonom, kabupaten ini terus berkembang. Menurut penilaian Kementerian Dalam Negeri, dari 57 daerah pemekaran baru periode 1999-2010, hanya 13 daerah yang pemekarannya dianggap berhasil. Kabupaten Aceh Tamiang adalah salah satunya,” sebut Gubernur dalam amanatnya pada HUT Aceh Tamiang ke-20. 

"Kabupaten Aceh Tamiang delapan kali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kabupaten Aceh Tamiang mendapat Penghargaan Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 kategori Zona Hijau dari Ombudsman RI. Disektor wisata, bahwa Aceh Tamiang tahun lalu mendapatkan dua penghargaan di bidang pariwisata, yaitu Kawasan Ujung Tamiang sebagai Juara II Anugerah Pesona Indonesia pada kategori Ekowisata Terpopuler, dan Anugerah Desa Wisata (ADWI) bagi Kampung,"terang Wakil Bupati T. Insyafuddin, ST saat paripurna Istimewa HUT Aceh Tamiang ke-20. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini