Pemerintah Daerah Aceh Tamiang Umumkan JPTP

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Melalui halaman resmi bkpsdm.acehtamiangkab.go.id Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang  mengumumkan hasil Seleksi tersebut yang dikutip pada rabu (27/04/2022). 

Data yang dihimpun, terkait Pengumuman nomor : Pansel JPT/25/2022 tentang hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang tanggal 22 April 2022 di tandatangani oleh Ketua Seleksi  Drs. Asra mengumumkan pada
point satu menyebutkan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang mengumumkan tiga Peserta Terbaik yang akan di rekomendasikan kepada Bupati Aceh Tamiang selaku Pejabat Pembina Kepegawaian untuk dapat diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang.

"Poin dua Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang bersifat Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Ketiga, Peserta Terbaik yang akan direkomendasikan kepada Bupati Aceh Tamiang selaku Pejabat Pembina Kepegawaian untuk dapat diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Aceh Tamiang.

Nama peserta terbaik untuk Dinas Pertanahan Kabupaten Aceh Tamiang, Bastian S.Kom dari Instansi Dinas Kominfo, Iman Suheri S.STP MSP Kecamatan Karang Baru, drh. Yusbar Dinas Pertanahan Kabupaten Aceh Tamiang. 

Nama peserta terbaik untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Iman Suheri S.STP MSP Kecamatan Karang Baru, drh. Yusbar Dinas Pertanahan Kabupaten Aceh Tamiang, Aulia Azhari S.STP dari Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang. 

Nama peserta terbaik untuk Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang, Bastian S.Kom dari Instansi Dinas Kominfo, Sofia Adriani SP M.si Dinas Pertanahan Kabupaten Aceh Tamiang, Muhammad Farij S.STP MSP Kecamatan Banda Mulia. 

Nama peserta terbaik untuk Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Tamiang, Oki Kurnia S.STP dari Instansi Kecamatan Rantau, 
Muhammad Farij S.STP MSP Kecamatan Banda Mulia, Ahmad Yani S.STP M.si Dinas Pendidikan Dayah. 

Nama peserta terbaik untuk Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang, Aulia Azhari S.STP dari Inspektorat Kabupaten Aceh Tamiang, Padilluk Tahir SE dari Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Kurnia S.STP dari Instansi Kecamatan Rantau. 
(WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini