Pemerintah Daerah Aceh Tamiang Tertibkan Parkir Berlapis

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG|H9
Pemerintah Daerah Aceh Tamiang melalui Dinas Perhubungan Kabupaten melakukan penertiban parkir kendaraan yang berlapis. Kegiatan berlangsung di seputar Kota Kualasimpang pada senin (25/04/2022). 

Terpantau Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar langsung terjun kelapangan untuk menertibkan  parkir Kenderaan roda dua dan roda tiga yang disusun secara berlapis oleh Juru parkir. 

Disamping menegur juru parkir Syuibun juga  menghimbau dan mengajak   pengguna Kenderaan roda dua dan roda tiga untuk memarkirkan Kenderaan secara tertib demi kenyamanan bagi penguna jalan. 

Dalam kesempatan tersebut Syuibun Anwar mengatakan, memasuki tujuh hari menjelang 1 Syawal 1443 H atau H - 7, masyarakat mulai memadati pasar, guna memenuhi kebutuhan persiapan lebaran. Hal tersebut  berakibat padatnya Kenderaan,  sementara lahan parkir  yang tersedia sangat terbatas,"jelasnya.

"Namun demikian kita tetap melakukan himbauan dan memberi pengertian kepada juru parkir maupun masyarakat penguna jasa agar memahami kondisi yang ada.

" Kami juga memberikan solusi kepada masyarakat untuk memanfaatkan lahan parkir yang agak lenggang, walaupun lokasinya agak jauh dari tempat belanja, sehingga kesemerautan dan kemacetan arus lalulintas tetap dapat teratasi,"ungkap Syuaibun. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini