Pemkab Langkat Gelar forum Silaturahmi Bersama Wartawan

harian9 author photo


 LANGKAT | H9 
Pemerintahan Kabupaten Langkat mengelar acara Forum Silaturahmi antara PLT Bupati Langkat bersama Wartawan Unit Pemkab Langkat dan yang bergabung dengan PWI Langkat,di Aula kantor Bupati Langkat, Jumat(1/4/22).

PLT Bupati Langkat H.Syah Affandin SH ( Ondim) ketika memberikan kata arahannya sebenarnya Face to Face atau person to person kita sudah sering ketemu dan dekat namun untuk memformilkan maka di adakan acara Silaturahmi. 

Dengan Digitalisasi luar biasa yang salah bisa bagus dan yang bagus bisa salah. Hari ini Saya masih PLT Bupati Langkat secara aturan dan etika dan faktor Psikologis. 

Wartawan ini perlu komunikasi bagaimana cara berita yang baik mana yang pantas atau hal lainnya

Dalam kesempatan tersebut Ondim juga mengharapkan adanya perbaikan cara menulis berita. Bagaimana interes agar orang suka dengan berita yabg kita tulis begitu juga berita yang salah bisa menjadi baik dan sebaliknya.

Tanpa Wartawan mustahil prestasi  ,evaluas, dan kinerja Pemerintahan Kabupaten Langkat maka buat berita yang sesuai dengan fakta dan data yang sebenarnya dan Objektif,koreksi kerja Saya itulah sahabat sejati papar Ondim.

Inilah momennya Allah memberikan cobaan apakah saya mampu secara lurus untuk menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Langkat ,pungkas Ondim

Sebelumnya Turut memberikan kata sambutan , Kadis Kominfo Langkat H Syamadi mwngatakan Hari ini merupakan wujud kepedulian PLT Bupati Langkat H Syah Affandin kepada wartawan di tengah kesibukan beliau dalam menjalankan tugas sebagai Bupati. 

Syahmadi juga memaparkan kepada Bupati  bahwa ada 71 Wartawan dari berbagai Media baik Onlin maupun medak Cetak.

Acara ini di buat untuk sinerginitas antara Pemerintahan Kabupaten Langkat dengan Wartawan Unit Pemkab Langkat dan Wartawan yang bergabung dalam Pengurusan PWI Langkat. 

Meskipun baru dua bulan Beliau melakukan tugas sebagai Bupati Langkat sudah banyak gebrakan yang sudah terlaksana, papar Kadis Kominfo Langkat.

Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga ketika memberikan kata sambutannya mengatakan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH dan Kadis Kominfo Langkat sudah menggelar acara Forum Silaturahmi. 
Silaturahmi tidak harus di lakukan saat tertentu saja tapi harus selalu di lakukan Silaturahmi, apalagi H .Syah Affandin ,SH sebagai PLT Bupati Langkat sudah membuktikan kinerjanua maka dalam kesempatan ini kami berharap kalau bisa lanjutkan untuk menjadi Bupati Langkat. 

Dalam kesempatan tersebut Darwis juga memohon maaf apabila ada kata kata yang salah secara pribadi maupu organisasi Saya minta maaf karena sudah mau memasuki bulan Suci Ramadhan, jelas Darwis Sinulingga. 

Turut hadir dalam acara Forum Silaturahmi PLT Bupati Langkat H Syah Afandin SH,Kadis Kominfo Langkat H Syahmadi, Ka Inspektorat H Amri Nst S.SOS ketua PWI Langkat dan pengurus,  Wartawan unit Pemkab Langkat( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini