Penuh Rasa Haru, Kapolsek Medan Tuntungan Lepas Kanit Binmas Masa Purna Bakti

harian9 author photo

 

MEDAN | H9
Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christine Malahayati Simanjuntak melepas PS. Kanit Bhinmas Aiptu Husein yang memasuki masa purna bakti, Jumat, (1/4/2022).

Acara yang penuh rasa haru tersebut dilaksanakan di kegiatan apel pagi di halaman Mako Polsek Medan Tuntungan Jalan Bungga Turi III, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan Iptu Christine Simanjuntak mengatakan kegiatan ini merupakan wujud penghargaan kepada anggota Polri yang memasuki masa purna bakti atau masa pensiun, hal tersebut merupakan babak baru bagi seorang abdi negara untuk kembali mengabdi di lingkungan masyarakat.

“Kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan masyarakat dalam bermasyarakat,” kata Iptu Christine.

Atas nama pimpinan Polsek Medan Tuntungan, pihaknya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Aiptu Husein yang telah memasuki masa purna bakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui Institusi polri.

"Bapak adalah orang yang baik, orang yang gigih dalam pelaksanaan tugas, banyak Kenangan dalam pelaksanaan tugas yang sama-sama kita laksanakan. Terimakasih atas bantuan bapak dalam pelaksanaan tugas, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christine memberikan cinderamata dan tali asih kepada PS. Kanit Bhinmas yang akan memasuki masa purna bakti.

Besar harapannya setelah memasuki masa purna bakti untuk terus menjalin silaturahmi.

”Salam hormat dari kami kepada keluarga dan tetap semangat dalam menjalani masa pensiun serta jaga kesehatan," tutupnya

Sementara itu, Kanit Bhinmas Aiptu (Purn) Husein Menyampaikan, pertama-tama puji syukur kita sampaikan kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa atas berkat dan anugerahnya kita bisa berkumpul di Lapangan Apal Polsek Medan Tuntungan ini.

Yang terhormat Kapolsek Medan Tuntungan dan  Personel yang hadir dalam kegiatan ini. Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada tutur kata, tingkah laku yang kurang berkenan selama saya berdinas di Polsek Medan Tuntungan.

"Harapan saya kepada Rekan-rekan Polsek Medan Tuntungan, walaupun saya sudah memasuki Purnabakti kiranya silaturahmi kita tidak putus, Saya juga berharap agar personel Polsek Medan Tuntungan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan Tugas, tutupnya.(WM021) 
Komentar Anda

Berita Terkini