Peringatan HUT Aceh Tamiang Digelar Dalam Upacara Bendera

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG |H9
Humas Sekretariat Daerah dalam rilisnya menyampaikan, bahwa upacara Bendera peringatan HUT  ke-20 Kabupaten Aceh Tamiang akan digelar dilapangan belakang Tribun kantor Bupati Aceh Tamiang. Minggu (10/04/2022). 

Zuwan Fakhri Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan, 
sesuai dengan undangan yang  beredar, untuk acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-20, dengan undangan nomor :  05/130 acara akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 April 2022 jam 08.00 WIB sampai dengan selesai, kegiatan berlangsung di lapangan belakang Tribun kantor Bupati Aceh Tamiang,"jelasnya.

"Adapun acara pokok peringatan HUT Aceh Tamiang ke-20 yaitu dimulai dengan penghormatan pasukan kepada Inspektur Upacara, laporan Komandan, selanjutnya Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Mengheningkan Cipta, pembacaan teks Pancasila, Pembacaan naskah pembukaan undang-undang Dasar 1945, amanat Inspektur Upacara, persembahan lagu-lagu Daerah, pembacaan do'a. 

"Usai upacara peringatan HUT Aceh Tamiang, rencananya akan ada pembagian hadiah, yaitu penyerahan santunan anak yatim dari Baitul Mal kepada 12 orang penerima. Penyerahan secara simbolis rumah dhuafa oleh Baitul Mal sebanyak 3 orang. 

" Penyerahan secara simbolis bantuan beasiswa Mahasiswa dari dari bagian Kesra Sekretariat Daerah Aceh Tamiang kepada 6 orang. Pemberian makanan untuk anak stunting dari Dinas Pangan, Perikanan dan Kelautan untuk 6 orang. 

"Penyerahan hadiah untuk Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) terbaik dalam Kabupaten Aceh Tamiang sebanyak 3 orang kegiatan dari Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan, selanjutnya penyerahan hadiah untuk kelompok tani terbaik dalam kabupaten Aceh Tamiang kepada tiga orang,"jelasnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini