PK -KNPI Gebang Laksanakan Safari Ramadhan 1443 H

harian9 author photo


 LANGKAT | H9

PK - KNPI Kecamatan Gebang laksanakan Safari Ramadhan 1443 H, Rabu ( 27/4/2021) di Desa Paluh Manis. Tim Safari Ramadhan 1443 H, dipimpin oleh Safaruddin SPD.i  didampingi Seketaris Paisal Lala dan beberapa pengurus.

Kegiatan yang diawali dengan berbuka puasa bersama juga dihadiri oleh Dony Syahputra selaku ketua MPI KNPI Gebang didampingi Makrub Ritonga, mantan anggota DPRD Langkat yang juga mantan Sekretaris PK - KNPI Gebang, Zainal Arifin, Suyono, Rismanto, Pendi serta Plt Kades Desa Paluh Manis Kusmano. 

Selesai melakukan buka puasa bersama, Tim langsung bergerak menuju mushollah Nurul Hikmah Dusun 8, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.

Para pengurus kenaziran mushola dan masyarakat terlihat gembira dan penuh rasa kekeluargaan disaat menerima kedatangan Tim Safari Ramadhan KNPI Gebang, dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah. 

Selesai shota Magrib berjamaah, Tim Safari Ramadhan melanjut kan acara dengan memberikan cendera mata yang berasal dari hamba Allah dan diserahkan langsung oleh ketua MPI KNPI Gebang Dony Syahputra, yaitu berupa satu buah kipas angin dinding, Al, quran dan Iqro. 

Saat memberi kata sambutan, Ketua PK KNPI Gebang, Safaruddin, S.PdI, mengatakan, kedatangan pengurus beserta anggota KNPI Kecamatan Gebang di mushollah Nurul Hikmah adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menyalurkan bantuan berupa cendera mata yang berasal dari hamba Allah Swt, serta titip salam hormat dari kanda ketua DPD KNPI Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu untuk seluruh masyarakat Desa Paluh Manis, terutama kita yang berhadir di Musholla ini, ucap Sapar.

Sementara itu ketua kenajiran Mushollah Nurul Hikmah, Jamiluddin mengucapkan terimakasih atas silahturahmi yang dilakukan oleh pengurus KNPI Kecamatan Gebang. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat menjadi amal jariyah bagi yang memberikanya. Beliau berharap semoga silaturahmi kita dapat terus berlanjut. Karena dengan mempererat tali silaturahmi, persaudaraan semangkin erat.

Hal senada juga disampaikan Plt. Kepala Desa Paluh Manis, Kusmano, beliau mengatakan semoga KNPI Kabupaten Langkat semangkin sukses kedepannya.

Selesai menyerahkan cendera mata, tim Safari Ramadhan 1443 H PK KNPI Gebang selanjutnya melakukan makan bersama sambil bercengkrama sesama pengurus dan mantan pengurus. (WD.042) 

Komentar Anda

Berita Terkini