Polisi Rindu Masyarakat, Polsek Bandar Pulau Ajak Jamaah Patuhi Prokes Di Program Gasuling Damas

harian9 author photo

 

KISARAN| H9
Program Polisi Rindu Masyarakat  bertujuan untuk merasa rindu bertemu dengan warga, sehingga menciptakan harmonisasi serta memperkenalkan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bandar Pulau, melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Senin  (04/4/2022).

Bertempat di Mushollah Syarfa Desa Aek Songsongan Kec Aek Songsongan, Gasuling Damas ini dilakukan personel Aipda Rudi Harianto dengan dihadiri pengurus BKM Mesjid serta Jamaah.

"Setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah, personel Polsek bandar pulau menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah untuk bersama-sama menjauhi faham radikal, dan membantu pihak Polri untuk memberantas peredaran Narkotika di Kab Asahan, khususnya di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

"Serta mengajak masyarakat / jamaah untuk tertib berlalu lintas dan bijak menggunakan media sosial serta mematuhi Protokol kesehatan sesuai dengan Anjuran Pemerintah. 

"Kegiatan Gasuling Damas ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk polisi hadir di tengah-tengah masyarakat serta menindaklanjuti perintah arahan dari bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH," Ucap Kapolsek Bandar Pulau AKP E R Ginting SH MH.

"Hadirnya polisi tidak hanya ketika ada suatu tindakan pelanggaran hukum. Tetapi lebih dari itu.Seperti Gerakan Sholat Shubuh Keliling Dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) di masjid-masjid yang ada diwilayah hukum Polsek Bandar Pulau yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama, "jelasnya.(WD032)

Komentar Anda

Berita Terkini