Polres Langkat Apel Gabungan dalam Rangka Pelaksanaan Patroli Skala Besar

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9 
Polres Langkat melakukan k apel Gabungan dalam rangka pelaksanaan Patroli skala besar di Gereja - Gereja ibadah yang ada di wilayah Hukum Polres Langkat bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat,Minggu(17/4/22), Apel dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting  SH dan diikuti KBO Sat Shabara Polres Langkat IPTU Mardianto. Kanit Patroli Sat Lantas Polres Langkat IPDA SonibP Winata, SH, Personil Pleton POH 7 dan 8 Polres Langkat  Personil Dishub 5 Orang, Personil Sat Pol PP 4 Orang.

Ketika memberikan kata arahan dari Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting, SH mengatakan,terima kasih kepada seluruh personil yang telah hadir dalam pelaksanaan apel patroli skala besar ini. 

Setelah pelaksanaan apel ini kita akan melaksanakan Patroli skala besar di Gereja - Gereja yang melaksanakan ibadah Paskah di wilayah Kecamatan Stabat  .Mari kita laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Tepat pada pukul 09.30 WIB pelaksanaan apel selesai dan dilanjutkan dengan Patroli skala besar di Gereja - Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polres Langkat.

Adapun Gereja - Gereja yang menjadi sasaran pelaksanaan Patroli skala besar yakni Gereja HKBP Moriah, Jln. KH. Zainul Arifin Stabat,  Gereja GBKP Jalan Jend. Sudirman Stabat
 Gereja HKBP Jalan. Sempurna Titi Putih  Stabat. Gereja GKI Jalann.l Kartini, Stabat 

Kegiatan Patroli berakhir Pada pukul 10.30 WIB dan kegiatan Patroli skala besar telah selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan baik.( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini