Polsek Besitang Amankan Pelaku Pencurian

harian9 author photo

 

LANGKAT | H9. 

Aparat Polsek Besitang Kabupaten Langkat mengamankan dua pelaku pencurian dan Barang Bukti( BB) berupa Kulkas dan kompor gas di rumah Juliati Maya Sari, (30) warga Lingkungan VI Damar Laut Kelurahan Bukit Besitang,Jumat(22/4/22).

Diduga kedua pelaku JSP dan MB melakukan aksinya ketika pemilik rumah Juliati dan suami sedang tidak ada di rumah .Kedua Pelaku Pencurian warga Kelurahan Bukit Kubu Kecamatan Besitang.

Menurut Juliati beberapa waktu lalu pas hari Jumat,,(15/4/22) Sekira Pukul 09.00 Wib, dirinya  beserta suami dan anak pulang ke rumah yang kami tempati di Lingkungan II Kampung Lalang Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Setelah sampai di rumah  suaminya mengecek keadaan sekitar rumah karena curiga melihat mesin air tidak ada di tempat kemudian suaminya  menyuruh saya untuk membuka pintu rumah tersebut untuk mengecek semuanya.

Setelah membuka pintu rumah dan masuk lalu melihat barang-barang saya telah hilang, mengecek kamar tidur dan melihat kedaan sudah berantakan.

Juliati juga memaparkan beberapa barang yang hilang  seperti julkas merk Polytron,Kipas angin Welhome,kompor Gas Rinai 2 tungku,tabung Gas3 Kg,mesin air sanyo,Blender merk Samwo,Speaker aktif,ampli,CD,GMC,penanak nasi merk Cosmos,dan uang tunai sejumlah Rp.1.800.000 (Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah),atas kejadian tersebut Juliati mengalami kerugian matrialnsebesar Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) merasa keberatan Juliati membuat laporan ke Polsek Besitang. ( WD.042 )

Komentar Anda

Berita Terkini