Polsek Hinai Cek dan Monitor Migor

harian9 author photo


 LANGKAT | H9
Polsek Hinai Kabupaten Langkat melakukan kegiatan pengecekan dan Monitor ketersediaan Minyak Goreng ( Migor) di beberapa Grosir / Toko , Pasar Tradisional dan Minimarket   Senin(25/4/22). 

Pengecekan minyak goreng ( Migor) sehubungan dengan adanya kelangkaan minyak goreng yang terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia.

Hasil Pengecekan harga jual minyak goreng curah diberikan kepada para pedagang sebesar Rp. 13.000/ liter , Pedagang  menjual kepada masyarakat sebesar Rp. 14.000/ liter sedangkan untuk minyak kemasan  Merk INL dan Merk Hidayah saat ini harga jualnya sebesar Rp. 15.000/ liter

Tujuan Pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan penimbunan atas ketersediaan minyak goreng di pasar, grosir , toko dan Minimarket yang ada di Wilayah Hukum Polsek Hinai 

Dari hasil monitoring dan pengecekan di lapangan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aiptu Darwis memaparkan  bahwa tidak ditemukan adanya kelangkaan dan penimbunan minyak goreng maupun masyarakat yang melakukan pembelian minyak goreng yang berlebihan dengan cara menyetok di Wilkum Polsek Hinai,papar Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH.( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini