Polsek Kualasimpang Lakukan Sosialisasi Perbup nomor 30 tahun 2022

harian9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Personil Polsek Kota Kualasimpang melaksanakan pengamanan pedagang Takzil  dalam rangka agar terciptanya Sitkamtibmas dan Harkamtibmas di bulan suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan berlangsung di seputaran kota  Kualasimpang pada minggu (24/04/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kota Kualasimpang melalui Aiptu Aulia Irawan mengatakan, kegiatan yang kita lakukan yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang New Normal serta physicaldistancing (jarak fisik) dan penggunaan masker, terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 (Corona), serta harkamtibmas dan sosialisasi  Peraturan Bupati (Perbup) nomor : 30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan covid 19,"jelasnya.

"Adapun yang menjadi sasaran kegiatan, yaitu Masyarakat yang sedang melakukan aktifitas berjualan jajanan berbuka puasa dan juga pembeli takzil pada bulan suci ramadhan 1443 H di seputaran kota kualasimpang.
 
"Tujuan kegiatan dilakukan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan disiplin dalam penggunaan masker, guna memutus mata rantai covid 19.
Meminimalisir tindak pidana di wilayah Kecamatan kota kualasimpang,"ungkap Aiptu Aulia. 

Selain Aiptu Aulia Irawan, turut dalam kegiatan tersebut, Bripka Denny AB dan Personil Polsek Kota kualasimpang. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini