Polsek Medan Tuntungan Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Demi menjaga keamanan di wilayah hukumnya di bulan Ramadhan, Polsek Medan Tuntungan bersama tiga pilar yaitu Dinas Sosial Kota Medan dan Satpol PP Kota Medan menggelar Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, Sabtu (2/4/2022) malam.

Sebelum melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS, Camat Medan Tuntungan Hari Indrawan Tarigan, Sekcam Medan Tuntungan, Hendra Arjudanto Sitanggang, Kasi Trantib Medan Tuntungan.

PS Kanit Bimas Polsek Tuntungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Selayang Aiptu Hermanto Tarigan, anggota Koramil Medan Tuntungan, petugas Dinas Sosial Kota Medan, Satpol PP Kota Medan dan para Kepling mengadakan apel di Kantor Camat Medan Tuntungan.

Adapun yang menjadi tempat sasaran operasi yustisi kali ini tempat hiburan malam (warung tuak, cafe) dan hotel-hotel di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan bahwa hasil kegiatan itu mengamankan enam pasang (12 orang) yang bukan suami istri berada di dalam satu kamar hotel.

"Tidak ditemukan warung tuak, kafe yang buka di malam menjelang bulan Ramadan, ditemukannya enam pasangan yang bukan pasangan suami istri di dalam kamar di salah satu hotel yang berada di Kelurahan Simpang Selayang," sebutnya.

Ia menjelaskan bahwa keenam pasangan tersebut tidak bisa menunjukan identitas surat menikah. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, keenam pasangan tersebut dibawa ke Mapolsek Medan Tuntungan untuk didata.

"Tindakan yang diberikan kepada mereka dilakukan pembinaan dan pengarahan terhadap keenam pasangan dan dikembalikan ke rumah masing-masing," tegasnya mengakhiri. (WM021) 
Komentar Anda

Berita Terkini