Polsek Sipirok Gencar Lakukan Vaksinasi Dosis I, II Dan III Bagi Lansia dan Masyarakat Umum

harian9 author photo

 

TAPSEL|H9
Menjelang Ranadhan, jajaran Polres Tapsel terus berjibaku menggelar vaksinasi di wilayah masing-masing termasuk di Polsek Sipirok, Kamis (31/3/2022).

Dilokasi vaksinasi, Polsek Sipirok, Tim vaksinator berasal dari UPTD Puskesmas Danau Marsabut Sipirok. dan warga masyarakat dengan kesadaran sendiri datang silih berganti untuk mengikuti vaksin, dengan target vaksin sebanyak 100 orang.

Kegiatan vaksinasi dosis I, II dan III (Booster) kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan masyarakat umum, yamg dipantau oleh personil Polsek Sipirok, sekaligus membantu warga yang akan divaksin dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes)

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek AKP Ismaya mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan ini adalah untuk mendukung percepatan akselerasi vaksinasi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sipirok, khususnya menjelang bulan puasa Ramadhan 1443 H. 

” Seperti yang kita saksikan sekarang ini, vaksinasi terus kita buka dan gelar termasuk dosis I, II dan III (Booster) guna percepatan akselerasi vaksinasi menjelang bulan Puasa Ramadhan 1443 H, " kata Kapolsek AKP Ismaya.

Kapolsek juga menjelaskan warga lansia yang telah di vaksin mendapatkan sembako sebagai bentuk apresiasi dari Kapolres Tapsel kepada masyarakat. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini