PT Djadja Putra Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi dengan Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

HARIAN9 author photo

 

KISARAN|H9
Manajemen PT. Djaja Putra Indonesia (DPI) yang berlokasi di Kecamatan Bandar Pukau, Kabupaten Bandar Pulau menggelar‎ buka puasa bersama dengan mengundang, masyarakat, kaum dhuafa, dan Anak Yatim karyawan perusahaan, Jumat (22/04/2022).

Buka Puasa Bersama di bulan suci Ramadhan digelar di Mushalla Al.Ittihad ,di Komplek Perusahaan PT.Djaja Putra Indonesia,dipimpin oleh Manager PT DPI,Julianto,dari Pemerintah Desa Gajah Sakti dihadiri oleh Sekdes Julius Azizi Marpaung dan terlihat hadir Bapak Yusuf Manurung selaku tokoh masyarakat yang juga pernah pernah menjadi anggota DPRD Asahan periode Yang lalu,Serta Dihadiri warga sekitar perusahaan.

Manager PT. Djaja Putra Indonesia  Julianto, mengatakan dalam sambutannya" buka puasa Ramadhan bersama ini merupakan agenda tahunan perusahaan yang bergerak di sektor Pabrik Kelapa sawit untuk terus dapat meningkatkan kebersamaan Perusahaan dengan warga yang berada di sekitar Perusahaan".

Pada buka puasa bersama tahun ini, Julianto , mengungkapkan manajemen PT. Djadja Putra Indonesia  mengundang , tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan kaum dhuafa yang berada di ring satu perusahaan.

“Pada kesempatan acara berbuka puasa bersama ini, PT. DPI memberikan santunan  di 3 Desa kepada anak yatim sebayak 48 orang  yang berada di ring satu perusahaan,yakni Desa Gajah Sakti 19 orang ,Desa Buntu Maraja 11orang dan Desa Padang Pulau 18 orang ataupun lingkungan PT DPI,” ujar Julianto.


Beliau juga menambahjan "Pihak Management PT DPI memberikan bantuan 25 paket sembako kepada kaum Dhuafa di Desa Gajah Sakti serta memberikan Cendera mata kepada pengurus BKM dan Tokoh Masyarakat.di Desa Gajah Sakti."

Manager PT. Djadja Putra Indonesia berharap dengan acara berbuka puasa bersama tersebut  "terjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Gajah Sakti khususnya dan Masyarkat yang berada di Kecamatan Bandar Pulau dan terus dapat menjalin kemitraan yang baik dengan, Pemerintah Kecamatan Bandar Pulau , aparat Kepolisian, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat yang ada di ring satu perusahaan.

Manager juga menambahkan,”Selain bantuan yang disalurkan di bulan suci Ramadhan bersumber dari dana CSR perusahaan,perusahaan juga rutin membantu desa yang ada di sekeliling perusahaan, baik bidang pendidikan, perekonomian, keagamaan, dan lainnya.

“Jadi bukan ini saja, kami juga dari pihak Managemen PT Djaja Putra Indonesia akan terus berupaya membantu untuk perbaikan  infrastruktur dan kegiatan  lainnya,agar Perusahaan PT DPI  hadir disini dapat bermamfaat buat umat” pungkas Manager di sela acara berbuka puasa bersama.

Pemerintah Desa Gajah Sakti yangbl diwakili Sekretari Desa Julius Azizi Marpaung dalam Sambutannya mengatakan ucapan terima kasih "Kepada pihak Managemen  PT DPI yang telah membuat acara buka bersama dan memberikan bantuan dan santunan kepada warga kami semoga Pihak Perusahaan Kedepan Semangkin baik dan perusahan Kedepan Semangkin bertambah keberhasilan dan keuntungan agar kegiatan seperti ini tahun depan lebih meningkat lagi" Ujar Julius sembari Bercanda.

Yusuf Manurung menambahkan "Bahwa keberadaan DPI sungguh memberi dampak yang baik bagi  warga kami,mulai dari warga mendapat pekerjaan,sampai dengan kepedulian yang diberikan PT.DPI baik kepdulian sosial maupun kepedulian tentang perbaikan infrastruktur,semoga PT DPI jauh lebih baik kedepannya," Ucapnya. (Wd032)

Komentar Anda

Berita Terkini