Puskesmas Rantau Dapat Dampingan Babinsa Saat Vaksinasi

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh dosis satu, dua dan tiga, pihak Puskesmas Rantau beserta Babinsa Koramil 08/Rantau Serka Saprizal melakukan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yang berlangsung di Puskesmas Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang pada Sabtu (16/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Saprizal mengatakan, program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, terus dilaksanakan dan Babinsa selaku Pembina di masyarakat wajib mensukseskan dan mendampingi kegiatannya,"terangnya.

"Terpantau dalam pelaksanaan vaksinasi, antusias warga sangat tinggi, khususnya di wilayah Puskesmas Kecamatan Rantau. Kami terus mensuport warga yang akan divaksin. 

Serka Saprizal menambahkan, kami juga mengajak, sekaligus memberikan himbahuan kepada Masyarakat Rantau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan," ujarnya.

"Sebuah harapan dari Pemerintah, dengan di berikannya vaksinasi, bisa menambah daya imun masyarakat, namun protokol kesehatan harus tetap di jalankan,”tegas Serka Saprizal. 
(WD-013)
Komentar Anda

Berita Terkini