Ramadhan Berkah, IOF Padang Sidempuan Bagi Takjil Kepada Abang Becak dan Pengguna Jalan

harian9 author photo


 PADANG SIDEMPUAN|H9
Bulan suci Ramadhan komunitas offroad yang tergabung dalam Indonesian Offroad Federation (IOF) Padang Sidempuan teus melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos), dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada abang beca dan warga yang melintas di Jalan Imam Bonjol, tepatnya di depan Pabrik Es Kelurahan Siborang Kecamatan Padang Sidempuan Selatan Kota Padang Sidempuan, Minggu (17/4/2022).

 Kegiatan Baksos kali ini atas kerjasama Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Padang Sidempuan dengan Serikat Tolong Menolong (STM) Sapardonganan Kota Padang Sidempuan, yang membagikan sekira 200 bungkus takjil saat memasuki buka puasa.

 Pembagian takjil gratis kepada abang beca dan warga yang melintas dipimpin langsung Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Padang Sidempuan Ahmad Rafii, ST, MT, didampingi Ketua Harian Juanda Hasibuan dan Penasehat IOF Asrul Siregar dan Ahmad Sende Tua Hasibuan dan sesama anggota IOF

 “ Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah dan kami dari komunitas offroad yang tergabung dalam IOF Padang Sidempuan,yang bekerjasama dengan STM Sapardonganan Kota Padang Sidempuan dengan melakukan kegiatan sosial berbagi takjil gratis kepada abang besa dan pengguna jalan dan masyarakat, “ ujar Ahmad Rafii. didampingi Ketua Harian Juanda Hasibuan

 Menurutnya, kegiatan ini merupakan partisipasi rekan rekan kita para komunitas offroad yang tergabung dalam IOF Padang Sidempuan dan anggota ATM Sapardonganan untuk berbagi kepada sesama, khususnya di bulan Ramadhan ini dan tidak ada kata lain, kami Komunitas IOF Padang Sidempuan ingin ikut berbagi dan semoga menjadi berkat untuk semua, baik untuk komunitas IOF, juga masyarakat.

 “ Kegiatan berbagi takjil yang diselenggarakan tersebut adalah kegiatan berkesinambungan selama bulan Ramadhan 1443 H tahun 2022 di berbagai titik di Kota Padang Sidempuan. Disamping itu, rencananya juga IOF akan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, “ terangnya.

 Hal senada juga diungkapkan Penasehat IOF Asrul Siregar dan Ahmad Sende Tua Hasibuan, bahwa selain membagikan takjil gratis, komunitas IOF juga melakukan aksi kampanye kepada para pengguna jalan supaya sadar berlalu lintas, hal itu dilakukan untuk menekan tingginya angka kecelakaan, khusunya bagi para pengguna roda dua.

 “ Kami berharap, kegiatan bagi takjil ini bisa mempererat tali silahturahmi sesama off roader maupun dengan masyarakat dan semoga kegiatan ini bisa meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadhan,” pungkasnya. (WD.014)

 

Komentar Anda

Berita Terkini