Ramadhan Berkah, MOI Padang Lawas Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

harian9 author photo

 

PALAS | H9

Di Bulan Ramadan 1443 H yang penuh berkah ini, berbagai kalangan terus menebar kebaikan dalam berbagai hal baik berupa bantuan untuk anak yatim dan kaum duafa, dan sebagainya, tak terkecuali Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Padang Lawas mengadakan kegiatan pemberian santunan dengan berbagi dengan Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Lorong III Desa Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara, Jum'at  malam (15/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua MOI Padang Lawas Aswin Kurnia bersama Wakil Ketua Bonardon Nasution dan warga Desa Lorong III Desa Paringgonan.

Ketua Perkumpulan MOI Aswin Kurnia melalui Panitia yang juga Wakil Ketua MOI Bonardon Nasution, mengatakan, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini merupakan kegiatan Tahunan setiap bulan Ramadhan. Namun kali ini dilaksanakan di Desa Paringgonan, dan apabila diberikan Rezeki  dan Kesehatan oleh Allah  SWT direncanakan kegiatan yang sama akan dilaksanakan di Kecamatan Barumun Selatan. Demikian disampaikan Ketua MOI Palas, Aswin Kurnia, Kepada Awak Media ini, Senin. (16/04/2022), disela sela kesibukannya dalam berbenah dan mawas diri.

Sementara Bonardon Nasution menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian MOI Padang Lawas terhadap sesama dan semoga  santunan tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan anak yatim dan kaum duafa, sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga atas kehadiran MOI Padang Lawas yang setia dan siap selalu memberikan informasi demi kepentingan Masyarakat Kabupaten Padang Lawas secara khusus, ujarnya.

Selain itu, Bonardon juga menegaskan, kegiatan serupa akan jadi agenda tahunan MOI Padang Lawas . Ia menyebut, banyak juga dari anggota MOI maupun Penasehat yang mau berbagi khususnya di Bulan Suci Ramadan seperti saat ini.   

Terima kasih  yang khusus kepada Penasehat MOI Padang Lawas  Hj.Yenni Nurlina Siregar yang juga Kepala BPKAD Padang Lawas, Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Siregar S.SosI, Husein Nasution (Pengusaha), H.Mhd Hamidi Pasaribu SH (DPRD), Muara Kumpul Nasution (DPRD), Abdul Adi Syafran Harahap SH MKn (Pengusaha) dan Parmonangan Hasibuan (Pengusaha) telah ikhlas memberikan sedekah atau infaq demi terlaksananya kegiatan MOI ini, Mudah Mudahan Allah SWT memberikan balasan pahala yang setimpal atas kebaikan para Donatur, Pungkas  Bonardon.(WD-041)
Komentar Anda

Berita Terkini