Refill The Body Shop Telah Hadir di Medan

harian9 author photo

MEDAN| H9
Setelah sepekan lalu Refill The Body Shop menyapa pulau dewata, kini Refill The Body Shop telah hadir di pulau Sumatera tepatnya di Body Shop Mall Sun Plaza Kota Medan. 

Store Manager The Body Shop Sun Plaza, Rini mengatakan The Body Shop Sun Plaza Medan, siap menyambut pelanggan dengan menghadirkan Refill Station yang sudah bisa dijumpai pada 17 April 2022.

"Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1992, The Body Shop telah memiliki konsep Refill yang menjadikan salah satu pioneer dalam mengusung konsep ini di Indonesia," katanya, Minggu (17/4/2022).

Pada tahun 2021 ini, Refill Station telah dikonsep yang lebih inovatif dan modern. Inovasi ini hadir sebagai solusi global atas permasalahan populasi plastik, karena diharapkan program ini dapat menghemat sampai dengan 25 ton plastik setiap tahunnya. 

"Sebelumnya, Refill Station telah hadir di toko The Body Shop kota Kasablangka Jakarta, Paris Van Java Bandung, Hartono Mall Jogya dan yang terbaru di Galeri simpang Siur Bali," ujarnya.

Rafill Station ini menggunakan botol alumunium isi ulang berukuran 300 ml, bahkan jika menggunakan refill pelanggan beruntung 50 ml. (PP-04)
Komentar Anda

Berita Terkini