Rumah Zakat Bagikan Al-Qur'an dan Syajadah Muka di Desa Berdaya Sitampa Simatoras, Kec. Batang Angkola, Kab. Tapsel

harian9 author photo


 TAPSEL| H9
Program Syi'ar Qur'an salah satu program dari rumah Zakat di bulan Ramadhan. Program tersebut merupakan program berbagi paket Qur'an dan sajadah muka yang dikemas rapi dalam tas bermerek Rumah Zakat.

"Alhamdulillah, Paket Syiar Qur'an telah dibagikan sebanyak 55 paket kepada anak-anak rumah Qur'an dan masyarakat di Desa Berdaya Sitampa Simatoras," Kepala Rumah Zakat Sumut, M Yunus Azis, Sabtu (9/4/2022) 

Al-quran yang dibagikan berukuran besar lengkap dengan terjemahannya agar masyarakat yang menerima apalagi sudah lansia lebih mudah membacanya.

Dalam situasi pandemi ini disarankan masing-masing membawa sajadah ke mesjid untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, untuk itu Rumah Zakat membagikan sajadah muka agar ringan dibawa tarawih dan dalam perjalanan. 

Bulan Ramadhan memang dianjurkan memperbanyak ibadah, jadi Rumah zakat mengadakan program berbagi yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Alhamdulillah, para penerima paket Syiar Qur'an sangat senang dan berterima kasih karena peduli dan tanggap dalam berbagi.

Terimakasih Rumah zakat, dengan program ini semoga ibadah masyarakat desa Sitampa Simatoras khususnya penerima program semakin bagus dan Rumah Zakat semakin sukses berkiprah dalam bangsa dan negara.(PP-04)

Komentar Anda

Berita Terkini