Rumah Zakat Buka Puasa pada Jamaah Musholla Al Ikhlas di Dairi, Sidikalang Sumut

harian9 author photo

 

DAIRI| H9
Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa sebanyak 100 paket di desa bintang Mersada, Penerima mafaat program ini adalah  Anak Yatim, Piatu, Fakir Miskin, Jompo, Lansia, dan Jamaah Musholla Al Ikhlas Bintang Mersada. Betapa bahagianya bulan suci Ramadhan telah bersama kita, banyak kebaikan yg bisa dilakukan yg memberikan pahala yang besar dari Allah Subhanahu Wata'ala.

Salah satu kebaikan yang dirasakan anak yatim piatu, jompo, fakir miskin dan jamaah Musholla Al Ikhlas Bintang Mersada dari program Rumah zakat yaitu Berbagi Buka Puasa (BBP). Kegiatan ini dilakukan pada pukul 18.36 - 19.40 wib bertempat di Musholla Al ikhlas Bintang Mersada dengan dihadiri kurang lebih 100 orang.

Alhamdulillah, semua merasakan kebahagiaan ini, karna kegiatan ini baru pertama kalinya di adakan di Musholla Al ikhlas pada Ramadhan tahun ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada rumah zakat dan seluruh donatur atas pemberian bagi buka puasa ini. Semoga rumah zakat dan donatur diberikan balasan yg luar biasa oleh Allah Subhanahu Wata'ala. (ungkapmereka).(PP-04)

Komentar Anda

Berita Terkini