Rumah Zakat Salurkan 150 Paket Berbagi Buka Puasa di Kota Matsum II

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Pada Puasa yang Ke 4 ini,  Rumah Zakat terus berbagi dengan program Berbagi Buka Puasa (BBP) di lingkungan 14 kelurahan kota Matsum II Kecamatan Medan Area, Rabu (6/4/2022)sore.

Kegiatan ini di laksanakan Mesjid Taqwa Arrahim yang berada  di Jl. Utama Gg. Ampera 1. Kegiatan buka puasa Bersama ini di rangkum dalam acara silaturrahmi dengan tujuan mempererat tali persaudaran di antara sesama warga, kegiatan ini juga di hadiri Bapak  M. Yunus Azis S.Pd.i selaku Kepala Cabang Rumah Zakat Perwakilan sumatera Utara, penerima manfaat program Ramadhan BBP, binaan rumah zakat, Dhuafa, Jamaah masjid dan warga sekitar. serta beberapa Kepala lingkungan Dan  perwakilan kantor kelurahan kota matsum II beserta Jajarannya. 

Koordinator Penyaluran Bebagi Buka Puasa dari Rumah Zakat, Sapril Hasibuan,  menyerahkan secara simbolis paket BBP kepada Bapak Lukman Hakim mewakili Ketua DKM Masjid Taqwa Arrahim, Setelah itu dilanjutkan dengan acara seremoni sambutan dari Rumah Zakat dan DKM, serta sambutan dari perwakilan kantor Kelurahan Kota Matsum II. 

Selanjutnya menjelang waktu berbuka diadakan Tausyiah singkat oleh ustadz adnin S.Ag dan setelah tausiyah sekaligus di tutup dengan doa, lalu dilanjutkan berbuka puasa Bersama,  dan shalat magrib berjamaah. 
Bapak Putra selaku kepala lingkungan 14 mengucapkan banyak terimakasih kepada rumah zakat yang sudah menyalurkan programnya di lingkungannya. Dan mengucapkan terimakasih kepada donator rumah zakat yang sudah memberikan donasinya melalui rumah zakat. Semoga kedepannya semua semakin maju, Amin.(pp-04) 
Komentar Anda

Berita Terkini