Rumah Zakat Salurkan 500 Paket Berbagi Buka Puasa Sekolah Juara Medan

harian9 author photo

 

MEDAN| H9
Parenting School merupakan agenda rutin yang diadakan oleh SDS Persa “Sekolah Juara Medan” dalam rangka wadah silaturahmi serta upaya menambah wawasan dan pengetahuan orangtua dan wali siswa. Parenting school bulan april ini diadakan pada hari Jumat, 8 April 2022.

Bertepatan dengan momentum bulan suci ramadhan, Parenting School bulan ini mengambil agenda Ifthar Jama’I/Buka Puasa Bersama Keluarga Besar SDS Persa. Momentum bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini diharapkan mampu memperkuat ukhuwah Islamiyah peserta yang hadir. Sekitar 500 peserta yang terdiri dari siswa, guru, orangtua siswa, undangan dan masyarakat sekitar sekolah hadir memeriahkan acara.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan kerjasama SDS Persa dengan Rumah Zakat cabang Medan. Melalui agenda penyaluran dengan nama program "Berbagi Buka Puasa (BBP)" Rumah Zakat setiap tahun selalu berkontribusi melakukan penyaluran di SDS Persa. 

“Alhamdulillah, Terimakasih Rumah Zakat. Bapak Ibu Donatur yang telah berdonasi di Rumah Zakat, semoga Allah membalas dengan berkali lipat.”

Ustadz Daka yang menjadi pembicara dalam acara ini memberikan tausyiah singkat yang di tutup dengan Doa Bersama untuk rumah zakat dan donator, dengan semua yang hadir di acara tersebut. Setelah itu menjelang berbuka semua yang hadir di persilahkan ke tempat yang sudah di siapkan untuk berbuka.

Alhamdulillah, bisa berbuka bersama-sama dengan keluarga besar rumah zakat Medan, Terimakasih rumah zakat dan donatur yang sudah menyisihkan rezekinya buat kami berbuka, kami doakan semakin berkembang amin. tutur (Iis Larasati Girsang).(PP-04)

Komentar Anda

Berita Terkini