Safari Ramadhan Huragi : Aktualisasikan Amalan Rutin Pasca Ramadhan Nanti

harian9 author photo


 PALAS |H9
Dalam Kegiatan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (  Palas ) menyambungkan Tali silaturrahmi antara unsur Pimpinanan Daerah, Kecamatan dan Desa serta masyarakat , sebagaimana telah dilaksanakan sejak lahirnya Kabupaten Palas ini, terkhusus pada Bulan Suci Ramadhan, kini  Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi )tepatnya di desa Lubuk Bunut PTPN IV Plasmen. mendapat Giliran Safari Ramadhan ke....  Rabu 20 April 2022.

Rangkaian Kegiatan ini dihadiri Sekda Palas Arpan Nasition  S.Sos, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K. MS.i  bersama rombongannya,  Anggota  DPRD Palas Muhammad Dayan Hasibuan dar Fraksi Demokrat dan Unsur Forkopinda, Muspika Keccamatan Huragi, Kepala Desa, Tim PKk Huragi Serta warga Lubuk Bunut Plasmen.

Kapolres Palas  AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K. MS.i. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini dapat kita memberi  penyehukan seraya mengajak mari kita simak tausiah yang akan di sampaikan oleh Al Ustadz  sore ini sehingga faedah acara ini dapat kita peroleh hikmah kebajikan memaknai wejanganya.

Sementara inti kegiatan Safari Ramadhan Huragi ini dikupas singkat dan padar oleh Al Ustadz Ahmad Mujahit Harahap yang mengangkat tema  Aktualisasikan Amalan Rutin Pasca Ramadhan ini nanti di bulan lainnya secara contineu, yang artinya jika di bulan ini kita sering shalat berjamaah, sering bersodakah, berzakat dan berinfaq serta berbagi saling tolong menolong, membantu Fakir miskin, menyantuni Anak -anak Yatim. kiranya nanti di bulan bulan berikutnya dapat kita lakukan secara rutin dengan catatan tidak memandang besarnya nominal akan tetapi keikhlasan yang utama dan rutin meskipun tidak besar.imbuhnya. 

Dalam Peliputan mrdia Harian9.com Alimuddin Lubis Antusias masyarakat Plasmen Desa Lubuk bunut di hari hari mendatang atau umumnya Kec Huragi perlu ditingkatkatkan kehadirannya.jangan sampai terkesan lebih banyak rombongan dari Kabupaten dari pada masyarakatnya.(WD047)
Komentar Anda

Berita Terkini