Sosialisasi PPKM Mikro Ingatkan Warga Akan COVID-19

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di tempat umum, anggota Koramil 04/Bendahara Serda Dasri Yansah bersama rekan babinsa lainnya melaksanakan PPKM Mikro untuk mengingatkan  masyarakat yang beraktivitas diluar rumah, terutama di tempat umum dan pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Kegiatan berlangsung di wilayah Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (05/04/2022).

Dalam kesempatan itu Serda Dasri Yansah selaku anggota Koramil setempat mengatakan, kami tak ada bosannya untuk mengingatkan masyarakat pejalan kaki, maupun pengendara roda dua ataupun roda empat, agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga untuk mengurangi mobilitas diluar rumah, serta terus menjaga lingkungan sekitar tetap bersih,"tegasnya.

"Sebuah slogan yang bagus untuk diterapkan dimasa pandemi COVID-19, yaitu Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku,"ucap 
Serda Dasri Yansah. 

"Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang, jangan terpengaruh dengan berita hoax, semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi serta  jangan lupa berolahraga. 

Serda Dasri Yansah menambahkan, kegiatan ini dilakukan berkaitan dengan wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir  dan masih ada sebagian warga yang positif tertular Covid -19, personil dari Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang  tetap menghimbau dan turun langsung mendatangi pasar yang menjadi tempat berkumpulnya orang banyak,"ungkapnya. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini