Tiga Jabatan Di Polres Padang Sidempuan Di Serahterimakan

harian9 author photo

 

PADANG SIDEMPUAN|H9
Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, memimpin serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ren dan Kasat Samapta Polres Padang Sidempuan dalam satu upacara di Aula Polres Padang Sidempuan, Selasa (26/4/2022).

Sertijab dipandu Perwira upacara Kabag Sumda Kompol ZP. Matondang, dengan komandan upacara Kasubbagprogar Bagren AKP Suhairi Dalimunthe, dihadiri para PJU Polres Padang Sidempuan dan personil Polres Padang Sidempuan.

Adapun pejabat diserahterimakan yakni, Kompol Muhammad Firdaus SIK sebagai Waka Polres Padang Sidempuan, AKP Patar Manurung sebagai Kabag Ren dan Iptu T. Saragih sebagai Kasat Samapta Polres Padang Sidempuan.

Kapokres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan, merupakan hal yang wajar dilingkungan Polri dan mengandung maksud untuk memenuhi atau dalam rangka pencapaian tujuan yang optimal dan telah menjadi kebijakan pimpinan demi terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi.

" Saya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah purnabakti dan yang telah meninggaljan jabatan lama. Tentunya kita ketahui bahwa hal yang mereka sudah lakukan adalah hal yang hebat di institusi kita ini, " ujar Kapolres.

Kapolres berpesan para pejabat dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh pejabat lama dan dapat lebih ditingkatkan lagi. Yang positif kalau bisa di tingkatkan. Sistem yang sudah dibentuk oleh pejabat lama, pejabat yang baru diharap bisa meneruskan, " harapnya.

Disebutkannya, saat ini ada beberapa hal yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan tugas, diantaranya, pemeliharaan Kamtibmas, yang harus kita antisipasi sejak dini, penegakan disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat harus terus dilaksanakan dan percepatan vaksinasi massal, sehingga kita mampu mencapai target yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

" Kepada pejabat Waka Polres, Kabag Ren dan Kasat Samapta, secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan karakteristik di tempat tugasnya yang baru, " tutup AKBP. Dwi Prasetyo. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini