Wakil Bupati Bersama DPRK Paripurnakan HUT Aceh Tamiang

harian9 author photo

 

ACEH TAMIANG | H9
Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang lakukan Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-20, kegiatan berlangsung di ruang sidang utama. Jum'at (08/04/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, Suprianto, ST Ketua DPRK Aceh Tamiang yang membuka sidang mengatakan, Paripurna Istimewa ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-20,"jelasnya.

"Diusia Kabupaten Aceh Tamiang yang sudah mulai tumbuh  dewasa, masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan dan untuk hal ini diperlukan kerja keras serta kebersamaan dalam membangun daerah ini," ungkap Suprianto. 

Selanjutnya, T. Insyafuddin. ST Wakil Bupati Aceh Tamiang mengatakan, perjuangan pemekaran kabupaten Aceh Tamiang telah dimulai sejak tahun 1957, barulah pada tahun 2002 Cita-cita mendirikan Kabupaten Aceh Tamiang Terwujud, setelah semuanya melalui proses yang cukup panjang,"terangnya.

"Kegiatan HUT kali ini dilakukan dalam keadaan yang cukup sederhana, dikarenakan masih pada situasi pandemi, namun kemeriahannya harus kita rasakan. 

"Dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang dituntut untuk dilakukan secara bersama-sama, bersinergi, agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga kerjakeras yang telah kita bangun dapat terus dipertahankan untuk Aceh Tamiang lebih baik lagi," ungkap Wakil Bupati. 

Turut hadir, pimpinan dan para ASN Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), team Penggerak PKK, Kapolres Aceh Tamiang, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, BNNK, Pengadilan Negeri Kualasimpang, Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, Wakil Walikota Langsa, DPRK Kota Langsa, perwakilan Pemda Aceh Timur, Ormas, Pers, Mukim, Datok Penghulu, Camat dan para tamu undangan lainnya. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini